Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Aero-Tube™ Aeration Tubing Microbubble Diffuser

Aero-Tube™ Aeration Tubing Microbubble Diffuser

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
828 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT. Merindo Makmur didirikan di Jakarta pada tahun 1997. Dengan fokus bisnis awal Specialty Chemicals untuk industry dengan fokus utama pada coating dan adhesives untuk industri plastics and paper converting, kemudian berkembang berkembang ke specialty chemicals dan adhesives khusus untuk industry kayu, furniture, packaging dan labeling.

Merindo terus berkembang dengan produk kategori baru, yaitu solusi untuk industri farmasi seperti special packaging & consumable, storage & stability testing, pharmaceutical processing equipment, integrated cleanroom enclosure & HVAC System.

Pada tahun 2008, Merindo mulai masuk ke dalam produk ramah Lingkungan dengan EPI oxo-biodegradable plastic additives, alternative daily cover plastics untuk TPA, cat penolak panas AdGreenCoat, serta solusi water treatment ( pengolahan air) dan wastewater treatment ( pengolahan air limbah) , BioCleaner.

Untuk divisi water treatment dan wastewater treatment, kami siap memberikan service lengkap ( proyek turn-key) dari sistem & process engineering, teknik sipil & konstruksi, teknik mesin & instalasi. Selain proyek baru, kami juga menangani proyek perbaikan atau upgrading dari system yang telah ada. PT. Merindo Makmur juga menjual peralatan ( equipment) yang berhubungan dengan water and wastewater treatment seperti electromagnetic & ultrasonic flowmeter.

Merindo terus berkembang pesat bersama principal kami. Dengan product kami yang luar biasa, kerja sama tim yang baik, dan dukungan teknis lokal dan regional yang sangat baik telah meyakinkan para pelanggan kami bahwa kami dapat menyediakan solusi produk yang tepat serta dukungan yang dapat diandalkan.

Produsen utama masing-masing bidang mereka telah memberikan kami kesempatan yang sangat baik untuk bekerja sama dan mengembangkan proyek-proyek baru.

Moto perusahaan kami adalah untuk membawa teknologi & keahlian kelas dunia dan memberikan dukungan teknis yang handal untuk kepuasan pelanggan.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Aero-Tube™ Aeration Tubing Microbubble Diffuser

Swan, produsen selang taman dan tabung aerasi terkemuka di dunia dengan bangga memperkenalkan Aero-Tube ™ aerasi tubing, produk aerasi revolusioner. Membangun pengetahuan yang luas dan keahlian, kami telah mengembangkan Aero-Tube™ , selang aerasi yang lebih terjangkau dan tahan lama ( Paten # 5.811.164) dan salah satu produk yang paling efisien di pasar. Produk Aero-Tube ™ dirancang, diproduksi dan dipatenkan khusus untuk transfer oksigen dan efisiensi aerasi. Aero-Tube™ terus menerus menghasilkan gelembung udara mikro ( micro-bubble) dan memberikan oksigen dalam volume yang tak tertandingi oleh sistem aerasi lainnya, dan dengan biaya energi yang kurang dari setengah dibandingkan dengan sistem konvensional. Manfaat teknologi Aero-Tube™ meliputi: 1. Pengurangan besar dalam biaya listrik. 2. Menghasilkan microbubble sehingga kecepatan transfer oksigen per jam yang jauh lebih tinggi dengan tingkat oksigen terlarut Dissolved Oxygen ( DO) yang lebih tinggi. 3. Dengan konstruksi pori-pori diffuser yang asimetris membuat Aero-Tube tidak mudah tersumbat. 4. Maintenance yang sangat mudah dan murah, bisa dibersihkan dengan sikat. 5. Tahan lama dan mudah diganti. Aero-Tube™ telah digunakan dengan sukses untuk budidaya berbagai spesies ikan dan udang dan telah diterapkan pada beragam sistem pertambakan. Apakah Anda memproduksi udang atau ikan, di mana Anda masih menggunakan sistem aerasi tradisional untuk mengoksidasi air kolam Anda, Anda bisa mendapatkan keuntungan luar biasa dari efisiensi dan daya tahan sistem Aero-Tube™ . Teknologi Aero-Tube™ memiliki berbagai system aplikasi pertambakan antara lain Raceways, Recirculation Systems, Hatcheries, Grow-out Ponds, Haul Trucks, dll. Selain perikanan, Aero-Tube™ memiliki banyak aplikasi untuk berbagai system pengolahan air limbah seperti STP untuk limbah domestic, dan WWTP untuk limbah industri termasuk aerasi dan agitasi untuk system lagoon, septic tank.
Tampilkan Lebih Banyak